HTML Image as link Qries

Ini Harapan PKS untuk Bandar Lampung pada HUT ke-338

radarcom.id – Hari ini, Rabu, 17/6/2020, Bandar Lampung memasuki usia yang ke 338. Jika berhitung secara angka, usia 338 tahun bisa dibilang cukup tua untuk sebuah kota. Tiga abad lebih Bandar Lampung terus bertransformasi menjadi kota maju dan modern.

Tentunya ada harapan dan keinginan agar Bandar Lampung semakin maju dalam segala bidang. Dihari ulang tahun Bandar Lampung ke 338, Ketua Fraksi DPRD PKS Bandar Lampung Agus Djumadi memiliki harapan untuk membangun rasa optimis dan kebersamaan dalam memajukan kota ini.

banner 300600

“Ayo bersama optimisme kita bangun Kota Bandar Lampung, sudah tidak jaman lagi menyalahkan satu sama lain, yang harus kita kuatkan hari ini adalah persamaan untuk sama-sama bekerja keras membangun Kota Bandar Lampung,” kata Agus

Menurut Agus HUT Kota Bandar Lampung menjadi momen masyarakat untuk lebih meningkatkan partisipasinya dalam mendukung percepatan pembangunan di Kota Bandar Lampung.

Dibawah kepemimpinan Bapak Herman HN masyarakat harus diberi ruang seluas-luasnya untuk memberikan kritik dan masukan demi terwujudnya pemerintahan yang lebih baik lagi. Karena pelayanan terbaik adalah pelayanan yang dapat memenuhi harapan – harapan masyarakatnya, mensejahterakan masyarakatnya, menentramkan dan memakmurkan seluruh masyarakatnya.

Kita harus optimis membangun Bandar Lampung lebih modern lagi, karena ini adalah era digital, Bandar Lampung harus segera mewujudkan smart city, kota cerdas menggunakan teknologi, termasuk smart village, infrastruktur teknologi agar lebih tepat guna dan mewujudkan destinasi wisata yang lebih modern lagi.

Optimisme membangun kota yang dibutuhkan adalah team work yang kuat dan solid yang diharapkan membawa Bandar Lampung yang hebat dan bermartabat, berikutnya solidarity maker, sehebat-hebatnya Walikota tanpa dukungan partisipasi masyarakat bukan apa – apa, masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Bandar Lampung tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *