Berita Utama PPPSBBI Dukung Rycko Menjadi Walikota Bandar Lampung

PPPSBBI Dukung Rycko Menjadi Walikota Bandar Lampung

radarcom.id – Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Provinsi Lampung mendukung Rycko Menoza SZP untuk menjadi Walikota Bandar Lampung.

Ketua PPPSBBI Korda 1 Provinsi Lampung Hengki Malonda mengatakan Pendekar Banten mendukung sepenuhnya putra mantan Gubernur Sjachroeddin ZP ini untuk memajukan Kota Bandar Lampung.

BACA  Tim Cobra Tangkap Sembilan Tersangka

Saat Sjachroedin ZP menjabat sebagai gubernur Lampung, adalah orang yang menjadi pembina sekaligus penasehat PPPSBBI Lampung.

Menurutnya, Rycko Menoza memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Kota Bandar Lampung ke depan untuk membangun kota di Gerbang Sumatera ini.

Sementara itu, Rycko Menoza mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Ia berharap dapat mewujudkan harapan masyarakat Bandar Lampung.

BACA  TMMD 108 di Pringsewu Selesai Tepat Waktu dengan Hasil Baik

Masyarakat kota ini, kata Rycko banyak yang belum tersentuh oleh pembangunan terutama di daerah pinggiran perkotaan oleh karena itu harus ada pemerataan kemajuan pembangunan.

Rycko juga mengucapkan terima kasih karena telah diundang dan menjadi warga kehormataan para Pendekar Banten tersebut.

BACA  Fauzi: Lansia Bukan Hanya Waktu Beristirahat, Bisa Bersama Diberdayakan

Sementara itu, Rycko Menoza menghadiri Ramah Tamah yang diadakan di Padepokan Kol Bu milik Sekretaris PPPSBBI Heri CH Burmeli di bilangan Tanjung Gading – Bandar Lampung, Rabu (03/06/20). (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini