Daerah Wabup Fauzi Serahkan Bantuan untuk Mushola

Wabup Fauzi Serahkan Bantuan untuk Mushola

radarcom.id – Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., kembali memberikan bantuan sosial untuk sarana ibadah di Pringsewu.

Bantuan dana kali ini untuk Mushola Ar-Ridho yang berada di Panggungrejo Utara, dan Mushola Baitul Makmur di Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Selasa (02/06/2020). Bantuan dana pembangunan masing-masing sebesar Rp10 juta.

BACA  23 Hewan Kurban Terkena Cacing Hati

Wabup Fauzi didampingi Sekretaris Kecamatan Sukoharjo Yuni Hartono, SP, serta Kepala Pekon Panggungrejo Utara dan Kepala Pekon Pandansari, untuk pengurus Musholla masing-masing. Tidak hanya bantuan dana Wakil Bupati Pringsewu juga memberikan bantuan kepada para jamaah musholla lokal.

“Semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat untuk pembangunan Musholla masing-masing, sehingga dapat tercipta suasana yang lebih nyaman lagi bagi masyarakat dalam beribadah,” kata Fauzi.

Wabup Pringsewu juga mengingatkan, bahwa masyarakat harus lebih peduli lagi terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap patuh terhadap langkah-langkah yang telah didukung oleh pemerintah. 

“Selalu menggunakan masker kompilasi akan beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari keramaian, selalu menerapkan pola hidup bersih, menjaga kesehatan dan tidak lupa menempatkan untuk berolahraga,” terangnya.

Fauzi juga menghimbau masyarakat dapat menanam sirih merah dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, untuk meningkatkan wabah Demam Berdarah Dengue (DBD). (hin/rci) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini