Berita Utama STSQABM-RS Bhayangkara Jalin Kerjasama

STSQABM-RS Bhayangkara Jalin Kerjasama

radarcom.id – Sekolah Tinggi Shuffah Alquran Abdullah Bin Masud  (STSQABM) menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Kegiatan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) digelar di RS Bhayangkara Polda Lampung di Jl. Pramuka Rajabasa Bandar Lampung, Rabu (20/5).

Humas STSQABM Nursyahidah Aini mengatakan, tujuan kerja sama ini dalam penyediaan pelayanan kesehatan bagi Dosen, Pegawai, dan mahasiswa STSQABM yang memerlukan pelayanan kesehatan tingkat lanjutan di RS Bhayangkara Polda Lampung. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor STSQABM Dudin Shobaruddin, Lc., MA., dan Direktur RS Bhayangkara dr. Hidayatullah, SP. THT –KL. Juga dihadiri pimpinan STSQABM diantaranya Wadir II Ir. Heri Budianto, MT.

BACA  100.000

“Kerjasama ini patut kita syukuri bersama karena misi Shuffah Alquran untuk mendakwahkan Alquran semakin terbantu oleh peran serta pihak kepolisian. Dalam hal ini RS Bayangkara sebagai perwujudan ‘kaljasadin wahid’ (seperti satu kesatuan tubuh, Red) saling kuat menguatkan di jalan Allah SWT,” terang Nursyahidah kepada radarcom.id, Rabu (20/5).

BACA  Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi untuk #BerbagiAntiWasWas

Menurut Nursyahidah yang juga mahasiswi Pascasarjana Teknik Sipil/Konstruksi Universitas Lampung itu, dengan adanya kerjasama ini akan sangat membantu civitas akademika Shuffah Alquran dalam hal pelayanan kesehatan yang diperlukan.

“Kedepan akan mempermudahkan civitas akademik STSQABM seperti Medical Chek Up, Surat bebas Narkoba, bebas Covid-19. Dan bila ada dosen,mahasiswa atau staff  yang bermasalah dengan kesehatan dapat langsung dirujuk  sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam beraktifitas,” pungkasnya. (rci/rci)

BACA  Sukses, Halal bi Halal Virtual IKA FKIP Unila, Pertahankan Silaturahim Ditengah Pandemi Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini