Berita Utama Pemkab Lamtim Terima Bantuan 13 Ribu APD dari PT GGP

Pemkab Lamtim Terima Bantuan 13 Ribu APD dari PT GGP

radarcom.id – PT Great Giant Pineapple (GGP) Terbanggi Besar, Lampung Tengah memberikan bantuan 13 ribu lebih Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Bantu Manajer Senior Urusan Korporat PT GGP Hendri Tanujaya kepada Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, di posko gugus tugas percepatan penanganab kabupaten-19 kabupaten, Selasa (19/5/2020).

BACA  Berjuang dan Semangat (FauziPedia)

“Ini bentuk kepedulian kami membantu Pemkan Lampung Timur dalam penanganan dan penanganan covid-19,” kata Hendri Tanujaya didampingi Kepala Divisi Pinus Fersh Supriyono Loekito, Asisten Manajer Urusan Korporasi Idialis serta Manajer Senior Sub Kepala Hukum & Keamanan PG4 PT GPP Lamtim Anang Orbananto.

Dia menyebut, selain Kabupaten Lampung Tengah, wilayah kerja PT GGP juga merambah Kabupaten Lamtim. Karena itu, sudah semestinya PT GPP yang membantu upaya Pemkab Lamtim dalam penanganan covid-19.

BACA  Halal Bi Halal Virtual Bersama Mas Mufti Salim

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT GGP Terbanggibesar.

“Terima kasih kepada PT GGP yang menjadi perusahaan pertama yang memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur,” kata Zaiful.

BACA  'Wayae Lungo', Single Terbaru Happy Asmara dan DRB Records

Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada para tenaga medis dan petugas lain yang terkait dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamtim.

“Dengan bantuan ini, upaya penanganan Covid-19, semakin optimal. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas secara normal,” harapnya. (hms/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini