Berita Utama Pembunuh Nenek Gunakan Gunting di Tubaba Berhasil Ditangkap

Pembunuh Nenek Gunakan Gunting di Tubaba Berhasil Ditangkap

radarcom.id – Unit Reskrim Polsek Gunung Agung Polres Tulangbawang Barat berhasil menangkap tersangka pembunuhan terhadap seorang nenek menggunakan senjata tajam dari gunting yangd imodifikasi.

Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Andri Gustami kepada radarcom.id mengatakan tersangka Parman (25) warga  Tiyuh Setia Agung RT/RK 018/009 kec. Gunung agung kab Tuba barat diamankan pada Selasa 19 Mei 2020 oleh Tekab 308 Polres Tubaba dengan Unit Reskrim Polsek Gunung Agung.

“TKP pada hari Senin 18 Mei 2020 sekira pukul 20.30 Wib, di dalam rumah korban yakni Ngadikem (65) warga Tiyuh Setia Agung RT/RK 015/008 kec. Gunung terang Tuba Barat,” ungkap Andri, Rabu (20/5).

BACA  ACT Lampung Gulirkan Program Sahabat UMI

Kronologis kasus ini, sambung Andri, Senin 18 Mei 2020 sekira pukul 20.30 Wib telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia di rumah korban yakni  Ngadikem .

“Menurut  keterangan saksi Agus, berada di rumah mendengar suara keributan di dalam rumah korban. Lalu saksi keluar rumah dan lalu saksi memanggil saksi Sulis dan saat keluar saksi melihat korban keluar rumahnya dan memegang pintu lalu berkata “tolong saya ditujah sama yg sore tadi ke sini”. Lalu dijawab oleh saksi Agus “ia lewat mana mbah” dijawab oleh korban”lewat pintu belakang”. Lalu, korban sudah tidak bisa bicara dan muntah darah dan saksi memanggil anak korban lalu warga langsung berdatangan dan korban dibawa oleh warga ke Puskesmas Lambu Kibang dan korban meninggal dunia,” kata Andri.

BACA  DPR: Mendikbud Nadiem Bantah Sekolah Kembali Dibuka Juli

Lanjutnya, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk senjata tajam pada bagian dada sebelah kanan dan pada bagian jari sebelah kiri.

Usai kejadian, petugas Tekab 308 dan Opsnal Polsek Gunung Agung berdasarkan hasil lidik diketahui bahwa pelaku sedang berada Tiyuh Setia Agung. “Kemudian dilakukan penangkapan dan pengejaran terhadap Parman. Namun pada saat akan dilakukan penangkapan pelaku melawan dan menyerang petugas mengguanakan saja. Petugas melakukan tindakan terukur untuk melumpuhkan pelaku. Saat ini pelaku dan barang bukti sajam pisau diamankan di mapolres Tubaba. Berdasarkan keterangan pelaku, motifnya melakukan pembunuhan karena sakit hati dikatakan orang miskin oleh korban. Barang bukti yang diamankan dua buah sajam jenis pisau,” pungkasnya. (rci/rci)

BACA  Judi Sabung Ayam Digerebek, Polisi Amankan 4 Motor

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini