Berita Utama BPRS Bandarlampung Hadir Lebih  Elegan dan Terpercaya

BPRS Bandarlampung Hadir Lebih  Elegan dan Terpercaya

radarcom.id — Pandemi Covid-19 atau Corona tidak mengurangi semangat PT Bank BPR Syariah Bandar Lampung untuk melayani nasabahnya secara nyaman dan maksimal.

Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bandar Lampung baru-baru ini resmi menempati kantor barunya. Berlokasi di Jalan Gajah Mada, berseberangan dengan Universitas Tulang Bawang (UTB) Bandar Lampung per 1 April 2020 lalu.

Direktur Utama PT BPR Syariah Bandar Lampung Ridwansyah menjelaskan pada bangunan BPRS yang baru ini terdiri dari lima lantai.

Lantai pertama digunakan untuk lahan parkir para nasabah, lantai kedua pelayanan operasional tabungan dan deposito, lantai tiga tempat ruang pimpinan, pembiayaan, IT, ruang meeting, serta mushola.

BACA  Kilas Peristiwa Dibalik Sejarah Terbitnya Supersemar dan Pembubaran PKI

Dengan penempatan kantor baru ini, diharapkan kepercayaan masyarakat akan lebih tumbuh kepada BPRS,” ujarnya kepada radarcom.id, saat ditemui dikantor barunya, Kamis (14/05/2020).

“Pada dasarnya Bank BPR Syariah bersistem jemput bola dengan tiga jaringan, dua kantor pembantu yang berlokasi di Pesawaran dan Kalianda. Untuk di Pesawaran, kantor belum resmi dibuka tetapi pemasarannya sudah ada, dalam waktu dekat ini kantor akan segera dibuka. Sedangkan untuk di Kalianda sudah ada dan sudah berjalan dua tahun.

BACA  PCR di Lampung Sementara Hanya Bisa Layani Pasien Belum untuk Pelaku Perjalanan

Perkembangan BPRS Bandar Lampung dari tahun ke tahun sangat pesat. Terbukti tahun 2018 lalu total aset yang dimiliki sebesar Rp 87 miliar, dan pada tahun 2019 bertambah Rp 17 miliar lebih sehingga total aset tahun 2019 menjadi 105 miliar.

Keunggulan dari BPRS, yakni Aman kerena dijamin oleh pemerintah/Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),
Bagi hasil yang merupakan pola Syariah Insya Allah lebih Barokah dan menguntungkan, Setoran ringan dan bebas biaya administrasi bulanan/tahunan, Bagi hasil dihitung setiap bulan dan langsung ditambahkan ke rekening nasabah.

BACA  'Wayae Lungo', Single Terbaru Happy Asmara dan DRB Records

Untuk diketahui, BPRS Bandar Lampung ditengah pendemi Covid-19 atau Corona saat ini melakukan beberapa stimulus diAntaranya,  menyediakan tempat cuci tangan sebelum memasuki kantor, sanitizer, menjaga jarak (social distancing), memberikan masker gratis.

“Dengan begitu, dapat mencegah penularan Covid-19 atau Corona kepada segenap manajemen hingga nasabah kami,” harapnya. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini