HTML Image as link Qries

Waspada! Curanmor Marak di Pringsewu, Dalam Sehari Terjadi di Beberapa Tempat

Aksi pelaku curanmor terekam CCTV di Pringsewu. Foto Istimewa

radarcom.id – Aksi pencurian kendaraan motor (Curanmor) dimasa pendemi virus corona jelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum kabupaten Pringsewu mulai marak.

Kali ini sepeda motor Honda beat warna hitam merah BE 4453 UQ milik Efi Sartika Sari Warga RT 02 lingkungan 2 Pringombo, Kelurahan Pringsewu Timur yang terparkir di depan rumah raib digondol pencuri sekira pukul 18.15 wib, Senin (11/5/20) sore.

banner 300600

Menurut Cerita Denny, sepeda motor milik kakak perempuan terparkir di depan rumah sejak sekitar pukul 17.30 wib.
“Di depan rumah ada tiga motor parkir yang diambil motor kakaknya. Saat kejadian cepat sekali maling motor saat magrib saya baru pulang masuk ke rumah mau berbuka puasa, ” Ucapnya.

Lanjut Deni, Ketika baru masuk rumah, tiba-tiba ayahnya menanyakan kepada kakak perempuannya, karena mengira baru saja keluar pakai motor.

“Bapak dengar suara motor keluar rumah, begitu melihat kakak masih di rumah, makanya bapak menanyakan ke kakak. Kami kaget liat motor sudah nggak ada didepan rumah” kata dia.

Dijelaskan Denny, atas kejadian tersebut sudah berupaya mengejar untuk mencari para pelaku.

“Saya sempat mengejar dan memperhatikan sepeda motor yang plat sama sampai ke gadingrejo. Tapi, nggak ketemu juga. Bahkan anggota Polsek Pringsewu juga langsung datang di TKP dan saya sudah buat laporan di Polsek Pringsewu,” Ucapnya

Pantauan dan data yang diperoleh di lapangan di wilayah hukum kabupaten Pringsewu pada Selasa (12/5/20) juga terjadi curanmor di beberapa tempat. Sudah dua sepeda motor raib digondol maling.

Pertama sepeda motor yang terparkir di depan kantor leasing SMS jalan KH. Gholib Pringsewu sekira pukul 10.00 Wib. Kemudian Kejadian pencurian sepeda motor Honda Beat di depan kantor BMT pekon Bandung Baru kecamatan Sukoharjo terekam Closed Circuit Televison (CCTV) sekitar Pukul 10.30 wib. Bahkan Rekaman CCTV tersebut juga beredar via media sosial Facebook dan grup whatsapp. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *