Berita Utama Baksos Ramadhan Datsun Lampung Community (DLC) Peduli Virus Corona

Baksos Ramadhan Datsun Lampung Community (DLC) Peduli Virus Corona

radarcom.id – Moment Ramadhan 1441 H kali ini berbeda dari ramadhan sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang dialami seluruh dunia membayangi ramadhan kali ini. Tepat di hari Sabtu 9 Mei 2020, komunitas Datsun Lampung Community (DLC),melakukan kegiatan sosial dengan tema “Baksos ramadhan DLC Peduli Virus Corona”.

Baksos DLC tersebut membagikan hand sanitizer, masker bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar Tugu Selamat Datang Bandar Lampung, Rajabasa dan juga membagikan takjil untuk berbuka. Kemudian dilanjutkan dengan menyalurkan sembako ke panti asuhan di Bandar Lampung.

BACA  Fraksi PKB DPRD Lampung Suarakan Aspirasi Pesantren Penerapan New Normal

Ketua harian DLC Feri mengatakankegiatan ini bentuk kepeduli DLC dari imbas yang ditimbulkan akibat Corona yang sedang mewabah.

“Serta mengajak masyarakat peduli pentingnya menjaga kebersihan guna melindungi diri dan memutus penyebaran virus Corona. Tentu saja walaupun biasanya hampir seluruh member ikut dalam kegiatan baksos tetapi kali ini hanya beberapa member yang diperkenankan membantu pelaksanaan kegiatan ini karena menjaga social distancing. Yang penting niat dan tujuan dari seluruh member dalam perencanaan baksos ini tersampaikan,” tuturnya dalam rilis kepada radarcom.id, Minggu (10/5).

BACA  Berjuang dan Semangat (FauziPedia)

Penasehat sekaligus pembina DLC, Edo menambahkankegiatan baksos ini kegiatan yang memang rutin dilakukan DLC setiap tahunnya di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah member–member kami masih diberikan kelegaan rezeki dalam kondisi saat ini dan tetap berniat ikhlas peduli untuk saling bahu membahu. Semoga di tahun berikutnya kegiatan semacam ini bisa terus terlaksana. Dan semoga virus corona segera berlalu, semoga masyarat Lampung khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bersama kita bisa memutus rantai Virus Corona,” pungkasnya.  (rls/rci)

BACA  ACT Lampung Gulirkan Program Sahabat UMI

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini