HTML Image as link Qries

Ahmad Mufti Salim Sosper Pencegahan Narkoba dan Edukasi Warga Cegah Covid-19

radarcom.id – Sosialisasi Perda (Sosper) Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zak Adiktif Lainnya dilakukan Anggota Komisi 4 DPRD Lampung Ahmad Mufti Salim di Desa Ngestirahayu, Punggur, Lampung Tengah, Minggu (3/5).

Calon Walikota Metro yang akrab disapa Mas Mufti itu menyambangi mencapai di beberapa titik warga dalam sosper karena protokol pencegahan Covid-19. Jika biasanya satu titik bertemu dengan banyak orang, kini ia mesti bertemu dengan warga di banyak titik. Pasalnya, setiap pertemuan dibatasi massa yang hadir.

banner 300600

Selain menjelaskan tentang perda itu dan mencatat masukan warga, ustaz lulusan Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta itu membagikan masker. “Narkoba musuh bangsa. Jauhi kalau tidak mau hidup hancur dan masa depan suram,” pesan Mas Mufti.

Selain itu, pria yang dikenal bersahaja itu juga mengedukasi warga setempat terkait pencegahan Covid-19. Diantaranya agar mengenakan masker jika beraktivitas di luar rumah.

Selain itu, lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia itu mengajak warga menjaga jarak. Termasuk dalam pertemuan sosper kali ini.

Ahmad Mufti Salim juga mengajak warga sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Atau simpan hand sanitizer. Jadi kalau sudah aktivitas dipakai itu hand sanitizer-nya,” pungkas Ketua Umum DPW PKS Lampung itu. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *