Rizki Raya Saputra Gelar Reses dan Berikan Bantuan

  • Whatsapp

radarcom.id – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pringsewu Rizki Raya Saputra Fraksi PDI Perjuangan melakukan reses dengan Sosialisasi COVID19 dan Sosialisasi Bahaya Narkotika di masyarakat yang berada di Kecamatan Sukoharjo.

Reses tahun ini berbeda karena dimasa Covid 19 sehingga dilakukan dengan dor to dor bersama UPT Kesehatan Kecamatan Sukoharjo dan Granat Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Menurut Rizki anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan pada setiap kunjungan reses selain mensosialisasi bahaya Covid 19 dan pencegahannya juga dilakukan sosialisasi bahaya Narkoba.

“Pada setiap kunjungan membagikan Nasi Kotak, Takjil, Sembako, Masker dan Sarung Tangan kepada masyarakat sekaligus sosialisasi Covid 19 dan bahaya Narkoba,” Katanya, Kamis (30/04).

Dikatakannya, hasil reses masyarakat memohon perbaikan infrastruktur Jalan, Saluran Irigasi, Bantuan Pertanian, Pemberdayaan UMKM dan Bantuan Peternakan.

“Dari beberapa permintaan masyarakat akan diperjuangkan aspirasi dari dapilnya dan harapan semoga pemerintah bisa mengakomodir hasil reses DPRD kabupaten Pringsewu,” pungkasnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *