HTML Image as link Qries
Daerah  

RAPI Pringsewu Sediakan Ambulans Gratis untuk Warga Tak Mampu

radarcom.id – Sebagai salah satu wujud kepedulian organisasi kepada masyarakat, sekaligus melaksanakan fungsi sebagai organisasi yang bersifat sosial-kemasyarakatan, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung menyediakan fasilitas kendaraan Ambulance secara cuma-cuma kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Menurut Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu H.Syafroni (JZ∅8MMM), tujuan kendaraan Ambulance RAPI ini adalah untuk menunjang kegiatan sosial di organisasi RAPI yang disebut dengan ‘RAPI Peduli’, dalam rangka melayani masyarakat Bumi Jejama Secancanan yang membutuhkan.

banner 300600

Dengan adanya Ambulance RAPI Kabupaten Pringsewu ini, lanjut H.Syafroni, diharapkan mampu membantu apabila terjadi musibah bencana alam maupun pelayanan sosial kemasyarakatan berupa antar jemput pasien dan pengantaran jenazah ke rumah duka. “Pelayanan ini kami berikan gratis kepada warga yang kurang mampu. Kami siap melayani kepentingan masyarakat, dan perkhidmatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian RAPI terhadap kepentingan masyarakat. Kami bekerja dan melayani tanpa pamrih, semata-mata adalah untuk tujuan ibadah”, kata H.Syafroni, Sabtu (25/4/20).

Ditambahkan, masyarakat yang membutuhkan pelayanan Ambulance RAPI Kabupaten Pringsewu, dapat menghubungi talian 0821-76634242, 0813-73866662 dan 0812-7911393. “Kepada masyarakat Pringsewu, mari bergabung bersama kami untuk kebaikan. Dan untuk seluruh anggota RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu, mari bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *