HTML Image as link Qries

Wakil Ketua DPRD dari PKS Bagikan Beras ke Juru Parkir

radarcom.id – Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Aep Saripudin bersama dengan pengurus DPC PKS Way Halim membagikan beras kepada juru parkir yang ada disekitaran jalan Ki Maja, Way Halim, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Aep kepada masyarakat, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah yang sangat terdampak secara ekonomi akibat wabah virus Corona.

banner 300600

Aep Saripudin mengatakan, dirinya bersama teman-teman pengurus DPC PKS se Bandar Lampung telah melakukan beberapa aksi sosial dalam rangka memerangi virus corona. Beberapa kegiatan yang telah dilakukan PKS antara lain pembagian masker ke masyarakat, pembagian sabun pencucian tangan, pembagian hand sanitizer, penyemprotan disinfektan ke masjid-masjid, membagikan sembako kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

“Alhamdulillah, PKS ambil bagian dalam memerangi virus corona, dan hari ini kami kembali membagikan beras kepada juru parkir yang ada disekitaran Jalan Ki Maja Way Halim. Harus diakui, wabah virus corona ini sangat berdampak secara ekonomi kepada masyarakat berpenghasilan rendah, karena itu apa yang dilakukan PKS saat ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka,” kata Aep.

Ketua DPC PKS Way Halim Alex Firmana mengatakan bahwa wabah virus corona sangat mempengaruhi penghasilan masyarakat menengah kebawah. Ide pembagian beras kepada juru parkir ini berawal dari obrolan ringan Alex dengan beberapa juru parkir di sekitaran jalan Ki Maja, Way Halim. Mereka mengeluhkan sepinya kendaraan yang datang di toko tempat mereka parkir, sehingga mereka mengalami penurunan pendapatan yang cukup drastis.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin kami lakukan. Total selama wabah virus corona ini PKS sudah mendistribusikan beras 100 karung beras. Ini semua berasal dari sumbangan donatur yang memberikan amanah kepada kami untuk membagikan nya kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan kita sama-sama berdoa, semoga wabah virus corona segera berlalu,” tutur Alex.

Jaya, salah satu juru parkir, mengungkapkan semenjak wabah virus corona ini, rumah makan tempatnya bekerja sepi.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan beras ini, sangat membantu dapur di rumah. Terima kasih Pak Aep dan PKS Way Halim yang sudah peduli dengan kami kami ini,” pungkasnya. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *