HTML Image as link Qries

Bupati dan Wabup Pringsewu Vicon dengan Mendagri Bahas Penanganan Corona

radarcom.id – Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengikuti kegiatan video conference dengan Menteri Dalam Negeri RI dan sejumlah menteri terkait, diantaranya Menteri BUMN, Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian dan lainnya.

Bupati dan Wabup didampingi sejumlah kepala OPD yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu mengikuti Vicon dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Selasa (7/4/20)

banner 300600

Dalam arahannya, Mendagri H.Tito Karnavian meminta para kepala daerah untuk melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Mendagri juga menegaskan kepala daerah untuk menjaga kebutuhan pangan di daerahnya, serta menjaga daerah masing-masing dari penyebaran dan penularan Covid-19, serta , mencukupi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat.

Sementara itu, para menteri lainnya juga menyampaikan komitmennya untuk mengeluarkan kebijakan terbaik dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, serta penanggulangan dampak lain akibat Covid-19, diantaranya ekonomi, keamanan, ketersediaan pangan dan lainnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *