HTML Image as link Qries

Rabu, PKS Lampung Akan Serahkan Rekom Bacalonkada Dua Daerah

Ahmad Mufti Salim. Foto Istimewa

radarcom.id – Proses Pilkada tetap berlanjut di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meski di tengah pandemic Corona. PKS Lampung menyatakan proses pilkada berjalan seperti biasa namun tetap memperhatikan perkembangan situasi terkini di tanah air. Rencananya, PKS Lampung akan menyerahkan dua rekomendasi bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) untuk dua daerah pada Rabu (8/4) mendatang.

Ketua Umum PKS Lampung KH. Ahmad Mufti Salim, Lc, MA, kepada radarcom.id mengatakan bahwa PKS akan menyerahkan rekom bacalonkada dua daerah Rabu (8/4) di kantor DPW PKS Lampung. Namun, penyerahan rekom kali ini berbeda dari sebelumnya, Yakni tetap mematuhi aturan dan protocol kesehatan untuk mencegah Corona dan menerapkan social distancing.

banner 300600

“Kita akan serahkan rekom dua daerah pilkada di Lampung pada Rabu (8/4). Kami menerapkan aturan sesuai protocol kesehatan dan menjaga agar tidak ada penularan Corona. Teta memperhatikan disiplin social distancing. Kami dari PKS yang hadir juga hanya unsur-unsur terbatas yang berkepentingan. Wartawan juga akan disediakan kursi berjarak, agar tidak berkerumun,” kata Mufti kepada radarcom.id, Senin (6/4).

Dilanjutkan Bacalon Walikota Metro yang berpasangan dengan Saleh Candra itu, meski pilkada 2020 ditunda lantaran pandemic Virus Corona, namun PKS tetap menjalankan proses pilkada yang sebelumnya memang sudah berjalan. “Proses pilkada tetap berjalan, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini,” pungkas Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung itu. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *