HTML Image as link Qries

Pemkab Lamtim dan Polri Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19

radarcom.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melaksanakan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran Virus Disease (Covid-19) yang dilaksanakan di Pasar Kecamatan Pekalongan, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Covid -19 ke masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur,

banner 300600

Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST, MM, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan (panic buying).

“Kepada masyarakat kita agar tidak berlebihan dalam membeli kebutuhan pokok untuk menjaga agar tidak ada lonjakan harga. Kita berdoa bersama karena dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan sampai tingkat desa telah sepakat bergerak bersama untuk melawan virus Corona ini. Kita berdoa semoga virus Corona ini segera berlalu dan harga-harga kebutuhan pokok bisa stabil di pasaran,” tandas Zaiful.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Mabes Polri untuk melaksanakan penyemprotan massal. Ia juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Lampung Timur ada tiga titik yang akan dilakukan penyemprotan tersebut.

Sesuai perintah dari Mabes Polri untuk hari ini jajaran Polri bersama-sama dengan Forkopimda diperintahkan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara massal. “Di Kabupaten Lampung Timur sendiri kita telah menentukan tiga titik yaitu di Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Bandar Sribawono Dan Kecamatan Sekampung Udik,” katanya.

Lanjut kapolres, bahwa segala persiapan sudah dilaksanakan dan ia mengajak kepada semua pelaksana kegiatan ini untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara ikhlas demi mencegah tersebarnya Covid-19. (hms/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *