Berita Utama Per 25 Maret, Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

Per 25 Maret, Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

Achmad Yurianto (Foto: dok.BNPB)

radarcom.id – Pada Rabu (25/3), pemerintah memperbarui data kasus akibat virus Corona atau COVID-19. Hingga hari ini tercatat kasus positif Corona bertambah menjadi 790 kasus.

“Total 790 kasus positif, ini angka kumulasi,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang disiarkan BNPB, Rabu (25/3/2020).

BACA  Zaiful Bokhari Donasikan Gaji Sebulan untuk Beli APD dan Tambahan Gizi Tim Medis

Menurut pemerintah, ada penambahan pasien meninggal akibat virus Corona (COVID-19). Hingga hari ini (25/3), jumlah warga yang meninggal total menjadi 58 orang. “Kasus yang meninggal ada 58 orang,” kata Yuri seperti dikutip detikcom.

BACA  Masjid Jarang

Sementara itu, pasien yang sembuh bertambah 1 orang. Total pasien yang sembuh saat ini 31 orang. “Kasus yang sudah sembuh ada 31 orang,” ujar Yuri.

Sebelumnya, pemerintah menyatakan ada 685 kasus positif Corona di wilayah RI hingga Selasa (24/3). Jumlah tersebut direvisi dari sebelumnya 686 kasus lantaran ada 1 pasien yang tercatat di 2 rumah sakit. Dari jumlah tersebut, 55 pasien meninggal dan 30 lainnya sembuh. (mae/dnu/dtc/rci)

BACA  Rincian  Bantuan Tahap Awal APD dan Rapid Test untuk Penanganan Covid-19 di Lampung

 

Source: detikcom

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini