Berita Utama BPBD, TNI dan Polres Pringsewu Semprot Disinfektan di Jalan Protokol

BPBD, TNI dan Polres Pringsewu Semprot Disinfektan di Jalan Protokol

radarcom.id – Polres Pringsewu bersama dengan TNI dan BPBD  kabupaten Pringsewu melakukan penyemprotan cairan desinfektan disepanjang jalan protokol Pringsewu, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Rabu (25/03/2020) pagi.

Tak tanggung-tanggung upaya penyemprotan kali ini dengan menggunakan tiga unit kendaraan pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Pringsewu yang dikawal oleh kendaraan dinas Patroli milik Polres Pringsewu TNI dan BPBD.

BACA  100.000

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dimulai dari Jalan Veteran Pringsewu kemudian berlanjut disepanjang jalan Ahmad Yani Pringsewu, persimpangan pasar Induk Pringsewu sampai dengan Kecamatan Gadingrejo .

Setelah sepanjang jalan Ahmad yani Pringsewu selesai dilakukan penyemprotan petugas kembali melakukan penyemprotan disepanjang jalan Jend. Sudirman, Jalan KH Gholib, Jalan Satria, jalan Olahraga, Jalan Gunung kancil  dan finis di Pendopo Pringsewu.

BACA  Jangan Pernah Lupa (FauziPedia)

Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng Toto Santoso, SH mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan bahwa dilakukannya penyemprotan Cairan Desinfektan disepanjang jalan di Pringsewu sebagai salah upaya  pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

“Selain melakukan penyemprotan cairan Desinfektan petugas juga melakukan Imbauan sebagaimana Maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona melalui Publik Adress yang ada didalam kendaraan patroli Polisi,” katanya.

BACA  Siap Panas

Lanjutnya, pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pringsewu untuk bekerja sama dalam hal pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

“Kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang serta membudayakan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini