Berita Utama Rakernas Ditunda Karena Corona, Zulkifli Hasan akan Umumkan Pengurus PAN Besok

Rakernas Ditunda Karena Corona, Zulkifli Hasan akan Umumkan Pengurus PAN Besok

Zulkifli Hasan. Foto CNN Indonesia

radarcom.id – Partai Amanat Nasional (PAN) menunda pelantikan pengurus DPP periode 2020-2025 karena merebaknya pandemi virus corona (Covid-19). Semula, jadwal Rakernas dan pelantikan pengurus PAN akan dilaksanakan, Rabu (25/3).

Sebagai gantinya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan tetap mengumumkan pengurus PAN hasil Kongres V tanpa harus mengumpulkan banyak orang.

Loyalis Zulkifli Hasan Totok Daryanto mengatakan pengumuman pengurus DPP PAN kemungkinan akan digelar besok, Rabu (25/3). Rencana pengumuman akan dikonsultasikan kepada Zulhas malam ini.

BACA  Pringsewu Siap Bentuk Kampung Tangguh Covid-19

“Mungkin besok ada pengumuman,” kata Totok kepada merdeka.com, Selasa (24/3) dikutip merdeka.com.

Bila pandemi corona ini selesai, kata Totok, PAN bakal menggelar pelantikan di lain waktu. Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam Pelantikan pengurus PAN tersebut.

BACA  Fraksi PKB DPRD Lampung Suarakan Aspirasi Pesantren Penerapan New Normal

“Pada kesempatan lain pelantikan tetap dilakukan setelah kasus corona reda dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo,” ujar Totok.

Informasi soal pengumuman pengurus PAN besok juga dibenarkan Politikus PAN Ali Taher Parasong. Ali mendengar kabar Zulhas akan membuat konferensi pers memperkenalkan pengurus baru PAN pukul 12.00 WIB siang besok.

BACA  PCR di Lampung Sementara Hanya Bisa Layani Pasien Belum untuk Pelaku Perjalanan

“Mungkin besok kira-kira jam 12.00 WIB,” terang dia.

Menyikapi kasus corona di Indonesia, DPP PAN mengimbau seluruh kader mengikuti seruan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan tidak melakukan kegiatan di ruang publik.

“Kegiatan yang dianjurkan adalah yang dapat membantu masyarakat mengahadapi wabah corona. Seperti DKI sudah melaksanakan kegiatan sosial untuk itu,” tandas Totok. (mdk/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini