Berita Utama BMW Car Clubs Indonesia Leaders Summit  2020

BMW Car Clubs Indonesia Leaders Summit  2020

radarcom.id – BMWCCI kembali mengadakan Leaders Summit (LS) 2020 yang ke 2, setelah sebelumnya terjadi di 2018. Untuk kali ini LS bertema ‘Driving Personal & Club Brand’. Kegiatan tahun ini dilaksanakan di kota Bandar Lampung karena sebagai pengenalan Kota Bandar Lampung menjadi wisata Bahari yang bagus untuk menarik wisatawan baik International maupun Domestik.

Leaders Summit 2020, adalah sebuah event tempat bertemu nya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI yang bertujuan menyamakan Visi, Misi, Club Identity, Up date terbaru dari BMW Council dan pembekalan tentang kepemimpinan dan organisasi. Acara ini di hadiri oleh 26 Chapter & 2 Register yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu pada tanggal 14 Maret.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, RC Adhi Nugroho mengatakan  LS tahun ini sebagai tahun pengembangan dan pengetahuan untuk para pemimpin Chapter & Register di bawah BMWCCI, khususnya yang baru menjadi pengurus serta meningkatkan kekompakan antara pengurus pusat dan para pengurus chapter & register dari seluruh Indonesia.

“Hal ini juga sejalan dengan tema Pemerintah yaitu SDM Unggul , Indonesia Maju. Maka dari itu BMWCCI sebagai satu – satunya Club BMW yang resmi terdaftar di BMW International & Council wajib memberikan yang terbaik kepada semua pemimpin Club nya agar kaderisasi selalu berjalan dan berkembang,” ujarnya dalam rilis kepada radarcom.id.

Adapun para pembicara di dalam Leaders Summit 2020 ini di antaranya adalah Gerry S. Nasution , Founder BMWCCI, dan Vice President Car BMW Clubs Asia. Kemudian Rhenaldi Hutasoit  adalah seorang pembalap International Ferrari 488 Challenge , pembicara, dan menjadi pimpinan di beberapa perusahaan  serta penghoby mobil BMW yang diundang khusus untuk memberikan pembekalan tentang Kepemimpinan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah di harapkan para ketua dapat mengaplikasikan program dan visi misi BMWCCI kedalam program masing-masing Chapter dan Register sehingga predikat Club of The Year 2018 dari BMW International Council akan selalu menjadi semangat dalam mengembangkan Club tercinta. Untuk kegiatan ini dapat di tinjau di website https:/bmwcci.org serta dan media social BMWCCI,” kata Hakeem
Sekretaris BMW Car Club Indonesia. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini