HTML Image as link Qries

Wabup Fauzi Apresiasi Persiapan Tari Kolosal HUT Pringsewu ke-11

radarcom.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu, Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA CMA dengan didampingi Pembangunan Kabupaten Pringsewu Djondrawadi, SE., MM melakukan pemantauan kegiatan tari kolosal nusantara yang digelar oleh kecamatan yang disebut Kecamatan Gadingrejo, Jumat (13/3/2020).

Acara yang digelar di lapangan Osaka Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo dihadiri oleh segenap USPIKA Kecamatan Gadingrejo. “Saya sangat terkesan pada kegiatan ini dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat menghargai kegiatan ini, memberikan perhatian kepada semua pihak yang telah disetujui dan membantu dengan baik,” terang Fauzi.

banner 300600

Aktivitas yang dibuka dengan menyuguhkan berbagai tarian khas daerah seperti, tari Bedana asal Lampung, tari Sinanggar Tulo asal Sumatra Utara, tari Yamko Rambe asal Papua dan Tari Baris Berantai yang berasal dari Sumatera Barat, yang dibawakan oleh para peserta penari yang berasal dari Kecamatan Gadingrejo ikut memeriahkan acara tari kolosal Nusantara tersebut.  (rci/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *