Berita Utama Dewa Motor Pringsewu Resmikan Kantor Cabang Baru

Dewa Motor Pringsewu Resmikan Kantor Cabang Baru

radarcom.id – Dewa Motor Pringsewu melakukan peresmian Kantor cabang Dewa Motor dan ulang tahun Indra Prasta Property ke 2 sekaligus pembagian hadiah untuk konsumen, Sabtu (7/3).

Acara yang dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Pringsewu M Khotim, Kapolsek Pringsewu Kompol Basuki, Kasat Intel Polres Pringsewu, Ketua IMI Kabupaten Pringsewu Ahmad Hijar dan ratusan konsumen.

Owner Dewa Motor Dewa Nyoman Adi Sujana mengatakan usahanya berdiri sejak 2014 dengan bidang jual beli mobil. Pada tahun 2016 mencoba jasa kontruksi dan 2018 menambah usaha properti berupa kaplingan perumahan dan agrowisata.

BACA  Per 9 Juli, Kasus Positif COVID-19 di Lampung Jadi 203

“Pada tahun 2020 mencoba usaha agro wisata Bimisari di pekon Bumiratu dan wisata sirkuit Tanjung Mas di Jatirenggo. Target agro wisata 2023 yang nantinya ada fasilitas, kolam renang vila serta kebun buah,” katanya (7/03).

BACA  Trik Sumbar Agar Wisatawan Tinggal Lebih Lama, Seperti Apa?

Dikatakannya, pada hari ini selain peresmian kantor juga pembagian hadiah untuk konsumen berupa satu unit motor dan puluhan alat elektronik serta voucer.

“Pembagian hadiah ini untuk konsumen yang sudah membeli tanah kapling, perumahan dan kendaraan mobil melalui dewa motor,” ungkapnya.

BACA  Tiga Pesan (Alm) Kiagus Zainal Arifin Ayahanda dari KH Ismail Zulkarnain yang Penuh Makna

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu M Khotim mengucapkan terima kasih dan semoga diberi kelancaran dalam usaha.

“Acara ini bagus, bangun kemitraan dengan semua dan jangan hanya net profit tapi juga net sosial,” singkatnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng serta pengundian hadiah untuk para konsumen. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini