Terkait Wabah Corona, FPKS DPRD Lampung Minta Masyarakat Waspada Tapi Tidak Panik

  • Whatsapp

radarcom.id – Terkait informasi resmi dari Pemerintah bahwa terdapat dua orang positif Virus Corona di Indonesia, Ketua Fraksi PKS Lampung DPRD  Lampung Ahmad Mufti Salim berharap bahwa seluruh masyarakat, khususnya pada konstituen PKS agar tidak panik, namun tetap waspada dengan situasi hari ini.

“Tak perlu panik, namun tetap menjaga kewaspadaan dengan situasi yang ada,” harap Ketua PKS Lampung itu di kantor DPRD Lampung, , Selasa (3/3).

Bacaan Lainnya

Calon Walikota Metro ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur, makan-minum yang baik dan menyehatkan.

Disamping itu, sebagai Ketua Umum PKS Lampung juga menghimbau kepada seluruh anggota, pejabat publik dan konstituen PKS melakukan pemeriksaan kesehatan ke tempat-tempat pelayanan kesehatan.

“Ini dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan diri terutama jika dirasakan sedang dalam kondisi kurang fit,” imbuh dia.

Selanjutnya iapun mengingatkan tentang pentingnya menggunakan pelindung mulut dan hidung/ masker ketika berada di tempat-tempat yang dimungkinkan rawan kontaminasi.

“Akan lebih baik menggunakan masker ketika berkunjung ke rumah sakit, bandara, pelabuhan, terminal serta sering-seringlah mencuci tangan,” pungkasnya Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta. (rls/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *