Bandar Lampung PPM Lampung Peringati HUT ke-39 dan Rakerda 2

PPM Lampung Peringati HUT ke-39 dan Rakerda 2

Rafika Trisha Ananda bersama Ketua Umum PP PPM Syamsudin Siregar. Foto Istimewa for radarcom.id
Rafika Trisha Ananda bersama Ketua Umum PP PPM Syamsudin Siregar. Foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung memperingati hari ulang tahun(HUT) organisasi ini yang ke-39 tahun dan Rakerda 2 tahun 2020. Tema yang diangkat adalah ‘Mendorong Terwujudnya  Lampung Berjaya dengan PPM 1’.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (1/3) sekaligus simbolis mengenang serangan umum 1 Maret 1949 di Jogjakarta dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI. Kegiatan dipusatkan di Nuwo Gunsan Jalan Imam Bonjol 555  Gedung Air Bandar Lampung.

” Kita ingin punya kontribusi penuh  terhadap pembangunan daerah,karena itu kita tidak akan menyerah terhadap berbagai macam upaya yang melemahkan organisasi,” ujar Andi Ardiansyah, ketua pelaksana kegiatan.

Di tegaskan juga oleh Ketua PPM Lampung Rafika Trisha Ananda, atau biasa disapa Fika Ananda bahwa gelaran HUT secara sederhana dan rakerda ini menunjukkan jati diri anak pejuang  yang mampu berkiprah dalam setiap kondisi.

BACA  PKS: RUU Ciptaker Dorong Sentralisasi

Ia juga menegaskan mereka adalah kepengurusan yang sah berdasarkan SK Menkumham. Selain dihadiri pimpinan cabang se Lampung, kegiatan ini menurut rencana akan dihadiri jajaran dewan pembina PPM, Danrem 043 Gatam, LVRI, Danlanal, Danlanud dan Pemerintah Daerah.

“Kita harapkan ini jadi momentum untuk makin memantapkan organisasi yang sinergi dan solid dimasa yang akan datang,” papar Fika.

Syamsudin Siregar Ketua Umum Pimpinan Pusat PPP ajak kader konsolidasi untuk kebesaran PPM dan berkontibusi pada pembangunan nasional.

BACA  3rd Anniversary Toyota Indonesia Community Chapter Lampung

” Indonesia negara hukum.Saya mengajak elemen PPM menghormati hukum dan sistem yang berlaku.Bila Ada kegiatan  inkonstitusional dan menghalangi kemajuan PPM, pengurus pusat akan melakukan tindakan tegas,” ujarnya.

Ia menegaskan pihaknya adalah kepengurusan yang sah berdasarkan SK Kemenkumham RI dan merupakan mitra strategis penunjang  program pemerintah dan mengawal semangat kemerdekaan.

Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung memperingati hari ulang tahun(HUT) organisasi ini yang ke-39 tahun dan Rakerda 2 tahun 2020. Tema yang diangkat adalah Mendorong Terwujudnya  Lampung Berjaya dengan PPM 1.

Ini disampaikannya saat kegiatan Hut dan Rakerda 2 PPM Lampung  yang dilaksanakan pada hari ini,  1 Maret 2020 sekaligus simbolis mengenang serangan umum 1 Maret 1949 di Jogjakarta dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI.

BACA  PKS Mendesak Pemerintah Cabut Klaster Ketenagakerjaan dari Omnibus Law Ciptaker

Kegiatan dipusatkan di Nuwo Gunsan Jalan Imam Bonjol 555  Gedung Air Bandar Lampung. “Kita ingin punya kontribusi penuh  terhadap pembangunan daerah,karena itu kita tidak akan menyerah terhadap berbagai macam upaya yang melemahkan organisasi,” ujar Andi Ardiansyah, ketua pelaksana kegiatan.

Di tegaskan juga oleh Ketua PPM Lampung   Rafika Trisha Ananda, atau biasa disapa Fika Ananda bahwa gelaran HUT secara sederhana dan rakerda ini menunjukkan jati diri anak pejuang  yang mampu berkiprah dalam setiap kondisi,”jelasnya.

” Kita harapkan ini jadi momentum untuk makin memantapkan organisasi yang sinergi dan solid dimasa yang akan datang,” papar Fika. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini