Mengukir Senyum Anak Yatim Piatu dan Manula di Panti Asuhan Kasih Nusantara

  • Whatsapp
AKBP Jhonson (baju kotak-kotak) bersama para anak yatim piatu Kasih Nusantara Pardasuka, Pringsewu, Sabtu (29/2). Foto Istimewa

radarcom.id – Dekat dengan semua kalangan. Itulah yang terpancar dari sosok AKBP Jhonson Sihotang, salah satu perwira polisi yang kini bertugas di Polda Lampung. Pembawannya yang sederhana, nyaris tak ada jarak dengan semua kalangan masyarakat.

Suatu waktu, radarcom.id, memergoki pria bertubuh gempal ini sedang giat melatih sepakbola anak-anak remaja di Stadion Pahoman Bandarlampung. Di kesempatan lain, Jhonson sering mengunjungi panti asuhan. Salah satunya Panti Yatim Piatu Kasih Nusantara di Pardasuka, Pringsewu pada Sabtu (29/2).

Bacaan Lainnya

“Nggak ada yang istimewa. Kita biasa berkunjung saja. Nggak perlu diekspos sih sebenarnya,” terangnya saat diwawancarai radarcom.id, Minggu (1/3).

AKBP Jhonson saat sedang bertugas. Foto Istimewa

Di Panti Asuhan Yatim Piatu di Pardasuka itu, Jhonson menyempatkan diri mengajak para anak yatim piatu dan manula panti jompo untuk makan bersama. “Setidaknya dengan makan bersama ada kegembiraan, ada senyum dari mereka,” ungkapnya lugas.

Pria yang low profile ini meneruskan dirinya disambut oleh Pendeta Hansye Harry Paat dan Anak Yatim Piatu Kasih Nusantara Pardasuka. Jhonson juga memberikan bantuan uang tunai ke para anak yatim piatu.

“Selain membuat mereka bisa kembali tersenyum, rezeki kita itu adalah sebahagian milik orang lain,” pungkasnya. (rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *