HTML Image as link Qries

Hibahkan Lahan dan Membangun Pos Pol Putra Rumbia, Bhabinkamtibmas Raih Reward

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma serahkan reward kepada dua personil diserahkan kapolres di Lapangan Polres Lampung Tengah, Hari Senin (17/02/2020) jam 08.00 WIB. Foto Istimewa

radarcom.id – Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma sangat mengapresiasi kepada dua anggota Bhabinkantibmas di jajaran Polres Lamteng atas kinerjanya. Kapolres pun memberikan reward kepada dua personil polri tersebut.

Pemberian Reward dan Punishment kepada dua personil diserahkan kapolres di Lapangan Polres Lampung Tengah, Hari Senin (17/02/2020) jam 08.00 WIB.

banner 300600

Dua personil yang menerima reward yaitu Aipda I Gede Kastawan (Bhabinkamtibmas Polsek Rumbia) yang memberdayakan masyarakat dengan menghibahkan dan membangun Pos Pol Putra Rumbia Kec Rumbia Lampung Tengah.

Lalu, Bripka Wayan Rumbang Rayu, S,IP. (Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya) dengan dedikasi disiplin dan loyalitas pada intitusi polri guna menujang pelaksanaan tugas Polri di Polsek Seputih Surabaya Lampung Tengah.

“Saya mengingatkan personil dalam menuju Zona Integritas semoga dapat berhasil sesuai dengan keinginan kita bersama menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan harus siap dengan perubahan Birokrasi yang bersih,” pungkas kapolres. (srw/hms/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *