Nasional Ikuti HPN 2020, Rombongan PWI Lampung Tiba di Kalsel

Ikuti HPN 2020, Rombongan PWI Lampung Tiba di Kalsel

radarcom.id – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung tiba di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis 6 Februari 2020 siang.

Kloter pertama berjumlah 55 anggota PWI Lampung dan perwakilan lima kabupaten itu akan menghadiri rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Banjarmasin.

Rombongan dipimpin Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Rombongan disambut oleh tuan rumah. Bang Yadi, sapaan akrab ketua PWI Lampung dikalungkan kain Sasirangan, khas Kalimantan.

Selain itu, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia IKWI) Lampung Ika Supriyadi dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Suprapto juga disematkan kain serupa.

Diketahui, berdasarkan data, anggota PWI Lampung yang berangkat,rinciannya, 25 dari PWI Lampung, perwakilan Pesawaran 10 orang, Tanggamus 6, Lampung Timur 2, Mesuji 7 dan Lampung Selatan 5 serta dari PWI Pringsewu Tiga orang.

Rombongan kedua Lampung menyusul tiba esok hari (7/2/2020). Jumlahnya hampir 100 anggota.

Selain para pewarta yang tergabung dalam PWI, juga dijadwalkan hadir Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Chrisna Putra, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Yudhi H.

Sementara Presiden Joko Widodo beserta rombongan akan hadir pada pelaksanaan HPN 2020 pada Sabtu, 8 Februari mendatang. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini