Berita Utama Budiman AS: DPC Berharap Rycko Didukung Demokrat

Budiman AS: DPC Berharap Rycko Didukung Demokrat

Foto-foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Bakal calon walikota Bandar Lampung, H. Rycko Menoza SZP, MBA, mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Jalan Kamboja Kecamatan Enggal, Senin (26/01/2020)

Kedatangan Rycko Menoza didampingi Liassion Officer (LO) dan tim pemenangan menggunakan BRT (bus rapid transit) bersama puluhan ibu-ibu simpatisannya.

BACA  Propam Polres Pringsewu Periksa Personil

Kedatangannya disambut oleh Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS berserta seluruh jajaran pengurus organisasi tersebut.

Ketua DPC Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS, mengatakan berkas yang diserahkan oleh Rycko Menoza akan segera diperiksa kelengkapannya kemudian akan diserahkan ke DPD lalu DPP Demokrat.

BACA  Organik Terjal

Ia berharap, DPC Demokrat Bandar Lampung bisa mengusung Rycko Menoza untuk menghantarkan menjadi Walikota Bandar Lampung, namun keputusan pengusungan ini ada di tangan pusat.

“DPC berharap Rycko Menoza didukung oleh Demokrat,” kata Budiman.

BACA  PKB Masih Survei hingga Akhir Bulan,┬áHidir Ibrahim: Semua Berpeluang

Kemudian, untuk proses selanjutnya pekan depan akan diadakan penajaman visi misi dan melakukan survei sebagai dasar pengusungan baik untuk kader eksternal maupun internal. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini