Mufti: Pak Tony Luar Biasa di Segala Aspek

  • Whatsapp
Foto Istimewa

radarcom.id – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra mengikuti penyampaian visi dan misi di DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Rabu (22/1). TEC—sapaan akrab Tony pun optimistis PKS akan mengusungnya maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020.

 

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Ketua DPW PKS Lampung A.Mufti Salim menyampaikan, tahapan “Pendalaman Visi dan Misi” ini merupakan salah satu tahapan penjaringan yang harus diikuti oleh Bakal Calon yang telah memenuhi persyaratan di DPW PKS Lampung, setelah sebelumnya proses dan tahapan ditingkat DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan selesai dilaksanakan.

 

“Proses ini sebagai bentuk keseriusan kepada PKS dan bagaimana membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, memang sosok Pak Tony ini salah satu tokoh kuat, penantang yang cukup berat dan sulit untuk dikalahkan. Di dalam pendalaman Visi Misi di DPW PKS Lampung Pak Tony memang yang luar biasa dari segala aspek,” kata Mufti usai penyampaian visi misi.

 

Sementara itu, Tony yang merupakan politisi senior yang sudah 7 Periode menjadi Anggota DPRD ini mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan DPW PKS Lampung Dalam rangka mengikuti tahapan “Pendalaman Visi dan Misi” sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah untuk mendapatkan rekomendasi dari PKS.

 

“Setelah sebelumnya saya mengikuti pendaftaran, menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, serta “Interview” di DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, kali ini saya terus bergerak dan berikhtiar mengikuti tahapan selanjutnya yakni Pendalaman Visi dan Misi di tingkat DPW PKS Provinsi Lampung, dan Alhamdulillah semua berjalan baik, penuh kekeluargaan, dan harmonis,” kata TEC.

 

Tony menjelaskan, proses pendalaman Visi Misi dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya melaksanakan Visi-Misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *