Gojek Perkenalkan Fitur Penyamaran Nomor Telepon

  • Whatsapp
Logo Baru Gojek. © dok. Humas Gojek

radarcom.id – Gojek memperkenalkan fitur untuk melindungi keamanan nomor telepon pengguna. Penyamaran Nomor Telepon. Fitur ini telah tersedia di layanan GoCar dan GoCar L. Kemudian akan dapat digunakan secara lengkap di layanan GoRide.

 

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dalam informasi yang disampaikan Gojek kepada para pelanggan melalui e-mail, fitur ini dilakukan untuk menjamin keamanan penggunaan nomor pribadi pelanggan.

 

Dengan fitur ini, setiap kali pelanggan berkomunikasi dengan mitra pengemudi melalui telepon, nomor pelanggan atau mitra pengemudi akan disamarkan, sesuai dengan kerahasiaan kedua belah pihak.

 

“Jadi enggak perlu khawatir jika pada proses pemesanan layanan, kamu menerima telepon dari mitra driver yang disamarkan lewat format + 6221-XXXX,” kata Gojek dalam penjelasannya.

 

Nomor Samarkan

Dengan fitur ini, nomor telepon otomatis akan diacak. Dengan begitu mitra pengemudi akan memanggil nomor telepon yang telah disamarkan yang hanya berlaku di perjalanan tersebut.

 

Dengan penyamaran ini, nomor telepon asli milik pelanggan atau mitra sopir tidak akan terlihat.

 

Untuk mencoba fitur ini, pelanggan harus mencoba aplikasi Gojek mereka ke versi teranyar.

 

Selanjutnya, pelanggan menggunakan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi untuk menelepon mitra pengemudi dengan menekan tombol “telepon” di halaman pemesanan. (mdk/rci)

 

Sumber: Liputan6.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *