HTML Image as link Qries

BEM Unila Siap Kawal Pilkada Kota Bandar Lampung

radarcom.id – Presiden BEM KBM Universitas Lampung Irfan berkunjung ke Kantor KPU Kota Bandar Lampung, Selasa (21/1). Turut menemaninya Menteri Luar Negeri BEM, Burhanudin. Kedua petinggi mahasiswa Unila ini diterima oleh Ketua KPU, Dedy Triyadi. Tampak hadir pula dalam pertemuan ini, anggota Bawaslu dan beberapa anggota KPU setempat.

Pada kesempatan ini, Presiden BEM menyatakan komitmen dan keseriusan lembaganya untuk mengawal dan berpartisipasi pada hajat demokrasi, Pilkada di Kota Bandar Lampung dan 7 kab/kota lainnya.

banner 300600

“Mahasiswa akan berkontribusi, melibatkan diri sebagai pemantau pemilihan dan sebagai mitra strategis penyelenggara pada pilkada kali ini,” ucapnya secara tegas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Kota menyatakan menyambutnya secara terbuka dan senang hati. “KPU Kota senang dan siap bermitra dengan BEM KBM Unila, kami akan fasilitasi niat baik teman teman untuk menjadi pemantau pilkada di kota ini,” jawabnya.

Selain menjadi pemantau, keterlibatan mahasiswa juga dapat dilakukan pada tahapan sosialisasi dan pendidikan pemilih. “Silahkan saja jika nanti ada program/kegiatan sosialisasi yang bisa ditawarkan oleh BEM kepada kami. Nanti akan difasilitasi,” jelas Dedy Triyadi.

Tampak hadir pada acara tersebut Komisioner KPU Bandar Lampung Ferry Triatmojo. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *