Berita Utama Wedding Expo Ke-5 Emersia, Solusi Pernikahan, Hadirkan Banyak Promo

Wedding Expo Ke-5 Emersia, Solusi Pernikahan, Hadirkan Banyak Promo

Foto Hendra/radarcom.id

radarcom.id — Emersia Hotel and Resort Lampung kembali menggelar Wedding Expo, berikan referensi pernikahan serta siapkan banyak  promo menarik mulai dari 17 – 19 Januari 2019 mendatang.

Wedding Expo ke-5 Emersia, Bertema ‘Glamorous Wedding Modern Concept’ salah satu even terbesar dengan dimeriahkan oleh 48 vendor yang terdiri dari, vendor wedding organizer (WO), dekorasi, fotografi, dan para pendukung lainnya.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago menjelaskan Wedding Expo yang kelima kalinya ini salah satu event terbesar, yang turut menghadirkan
seminar kesehatan dari Prodia, ditambah beauty class dengan tidak dikenakan biaya (gratis).

BACA  Gubernur Arinal dan Ketua DPD RI La Nyalla Jadi Saksi Akad Nikah Jihan-Arya

“Bagi para tamu yang datang telah disiapkan grand prize berupa cincin berlian senilai Rp 12 juta (berupa voucher). Pesan cincin mulai dari Rp 10 – 12 juta, serta paket honeymoon senilai Rp 1,5 juta ke Korea selama 4 hari. Selain itu, ada cashback Rp 5 – 25 juta dari BNI yang juga menjadi sponsor dari kegiatan wedding ini,” ujarnya kepada radarcom.id, disesaat acara tengah berlangsung, Rabu (15/1/2020).

BACA  AXIS Pop Up Campus, Bekali Mahasiswa Lampung Bersiap Memasuki Dunia Kerja

Masih dalam kesempatan yang sama General Manager Emersia Hotel and Resort Sutisna menuturkan banyak terima kasih kepada semua vendor dan para sponsor. Pihaknya berharap dengan adanya acara Wedding Expo ke-5 bisa menambahkan pendapatan.

BACA  PKB Masih Survei hingga Akhir Bulan, Hidir Ibrahim: Semua Berpeluang

Karena banyak sekali promo dan diskon menarik yang diberikan dari para pihak vendor. Mudah-mudahan dengan adanya ini diharapkan bisa menambah jumlah wedding di Emersia dan vendor,” imbuhnya.

“Selama kegiatan ini berlangsung pihaknya menargetkan dapat meraih transaksi sebanyak-banyaknya. Dari pihak Emersia sendiri menargetkan 15 transaksi, dari 17 – 19 Januari 2020 mendatang, dengan rincian 5 transaksi dalam sehari,” tutup Rafi. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini