HTML Image as link Qries

Empat Nama Diserahkan ke DPW PKS Lampung

Foto Istimewa

radarcom.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung menyerahkan empat nama bakal calon walikota Bandar Lampung ke Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Senin (13/1) petang.

Empat nama yang diserahkan ke DPW PKS Lampung antara lain Rycko Menoza SZP, Eva Dwiana, Yusuf Kohar dan Firmansyah.

banner 300600

Ketua DPD PKS kota Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan empat nama tersebut merupakan nama-nama dari hasil tahapan penjaringan yang telah dilakukan Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD). TPPD PKS Bandar Lampung telah memulai tahapan penjaringan sejak Bulan Agustus 2018, dimulai dengan komunikasi politik antar parpol, mengadakan diskusi, pemilihan internal raya, melakukan penjaringan secara terbuka, dan diakhiri dengan survei internal.

“Jadi yang kita serahkan ke DPW ini merupakan hasil akhir dari tahapan-tahapan kerja TPPD PKS Bandar Lampung. Untuk selanjutnya empat nama ini akan dipanggil oleh DPW PKS Lampung untuk dilakukan fit dan proper tes”, kata Aep.

Sementara itu Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa empat nama yang diserah TPPD PKS.Bandar Lampung merupakan nama-nama yang selama ini dekat dengan PKS dan telah membangun komunikasi yang baik. Untuk selanjut DPW akan memanggil ke empat bakal calon tersebut untuk melakukan pendalaman atau fit dan proper test.

“Insyaa Allah hari Jumat dan Sabtu ini kita bertemu dengan para bakal calon tersebut. Mudah-mudahan waktunya cocok dan bisa cepat selesai. Dan pada minggu berikutnya nama-nama yang akan direkomendasikan PKS bisa diserahkan ke DPP PKS”, pungkas Mufti. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *