HTML Image as link Qries

Aep Saripudin Sambangi Korban Kebakaran dan Beri Bantuan

radarcom.id – Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin menyambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Badak, Kelurahan Sidodadi, Kedaton, Kamis (9/1/2020).

Tiba di lokasi, Aep langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah warganya yang menjadi korban kebakaran tersebut. Aep menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menyebabkan 2 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

banner 300600

Kedatangan Politisi PKS tersebut selain menyerahkan bantuan tali asih juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

Aep mengungkapkan PKS hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya.

“Alhamdulillah, Kamis pagi ini berkesempatan mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban musibah kebakaran, mudah-mudahan musibah ini tidak diratapi berlarut-larut, tapi segera bangkit, dan kembali membangun rumah yang sudah hancur” kata Aep seusai menyambangi korban kebakaran.

Peristiwa kebakaran terjadi Rabu sore (8/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena kompor meledak. Dua kepala keluarga menjadi korban dari musibah kebakaran ini. Mereka antara lain keluarga Bapak Dwi dan Keluarga Bapak Edi. Mereka memang tinggal berdempetan dan rumah terbuat dari geribik. Sehingga saat terjadi kompor meledak, api dengan cepat membakar seluruh rumah. Beruntung semuanya keluarga bisa selamat. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *