HTML Image as link Qries

Musa Ahmad Berharap Mendapatkan Rekom PKS

Istimewa

radarcom.id – Selepas agenda uji kepatutan dan kelayakan, bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan bahwa dirinya berharap mendapatkan rekomendasi dari PKS.

“Semoga pemaparan Visi Misi saya tadi dapat diterima oleh PKS, sehingga ada peluang untuk kami mendapatkan rekom dari PKS dalam mengarungi Pilkada Lampung Tengah pada september mendatang,” harap Musa Ahmad usai mengikuti uji kepatutan di kantor DPW PKS Lampung.

Sebelumnya, Bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merapat ke Kantor DPW PKS Lampung, Senin (6/1/20) petang.

Kedatangan pasangan bacalon wakil bupati Lampung Ardito Wijaya itu diterima jajaran pimpinan DPW PKS Lampung diantaranya ketum PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Waketum DPW Akhmadi Sumaryanto, Sekum Ade Utami Ibnu, juga ketua dan seketaris Bappilu pilkada.

Selain itu, juga didampingi jajaran pimpinan PKS Lampung Tengah.

“Hari ini hadir di kantor DPW PKS Lampung bacalon bupati Lampung Tengah untuk mengikuti fit and proper test calon kepala daerah di Lamteng. Ada dua yang hadir pada hari ini yakni Pak Musa Ahmad dan setelah itu, malamnya Ibuu Nessy Kalvia Mustafa,” kata Mufti, Senin (6/1/20).

Dilanjutkan, pada  hari Selasa sore dijadwalkan untuk calon kepala daerah dari Kabupaten Waykanan. Pantauan, hingga sore in kegiatan fit and propertest masih berlangsung. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *