HTML Image as link Qries

Dukungan dr Zam Terus Mengalir Maju di Pilwakot

radarcom.id – Bandar Lampung Sehat menggelar syukuran di posko yang berlokasi di Jln. P. Emir M.Nur, Perumahan Bukit Palapa, blok A.8 Tanjungkarang Pusat pada Kamis (02/01/2020).

Dukungan untuk dr. Zam terus mengalir dari berbagai pihak, alim ulama , berbagai ormas, elemen masyarakat, tenaga kesehatan dan para penggerak Bandar Lampung Sehat.

banner 300600

Ketua Penggerak Bandar Lampung Sehat Taufik Hidayatullah menggungkapkan acara tersebut adalah acara syukuran untuk mempererat silaturahim dari semua lini dan meningkatkan ghiroh relawan Bandar Lampung Sehat yang juga berbarengan dengan acara aqiqah Syafani Intan Nuranita salah seorang putri Ketua Pergerakan Bandar Lampung Sehat .

 

“Berhubung semua penggerak Bandar Lampung Sehat terdiri dari banyak lini, sehingga untuk itu kami adakan kegiatan syukuran guna merangkul dan mempererat silahturahmim dan meningkatkan giroh kami,” ungkap taufik.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada para relawan, yang telah bekerja keras dan penuh semangat, bergerak door to door untuk mengajak masyarakat mendukung dr. Zam Zanariah sehingga dr. Zam dapat tampil sebagai kompetitor dalam pentas pilkada Walikota Bandar Lampung 2020,” kata Taufik.

Acara syukuran tersebut diisi dengan tausyiah singkat dari Ust. Ubay dan dilanjutkan acara hiburan serta ramah tamah antar relawan Bandar Lampung Sehat.

Wakil Ketua Penggerak Bandar Lampung Sehat Aang Kurnaedi menambahkan, saat ini pihaknya semua bergerak untuk mewujudkan Bandar Lampung Sehat dan memilih pemimpin yang amanah.

“Bandar Lampung Sehat, sehat ekonominya, sehat warganya, sehat kotanya bersama dr. Zam!,” ujar Aang sembari memimpin yel-yel yang biasa diteriakkannya saat memberikan sedikit sambutan. (rls/Iis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *