Berita Utama CCAI Gelar Coke Kicks 2019 di Lampung

CCAI Gelar Coke Kicks 2019 di Lampung

Foto Hendra/radarcom.id

radarcom.id — Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) kembali menggelar Coke Kicks 2019, sebanyak 16 club usia 13 –15 tahun ikut memeriahkan. Acara berlangsung di Mako Batalyon Infanteri 143/TWEJ Candi Mas Natar, Lampung Selatan, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan bertajuk ‘Coke Kicks 2019’ turut dihadiri, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Saiful Hermawan, SH., MH, Danyon 143/TWEJ Mayor Infanteri Triano Iqbal, Kabid Dispora Lampung Edi Sunarso, Branch Opration Manager CCAI Teguh Widodo, dan Regional Manager Corporate Affairs West Indonesia Yayan Sopian.

“Coke Kicks 2019 kali ini, diikuti sebanyak 16 Club. Kegiatan kali ini adalah kegiatan Ke-3 yang diadakan di Kota Lampung, sebelumnya telah berlangsung di Desa Suka Negara, Waydadi, dan di Mako Batalyon Infanteri 143/TWEJ Candi Mas. Kedepan, mudah-mudahan Lampung akan terus menjadi tuan rumah dan dapat menyumbang pemain bola terbaik untuk Indonesia,” ujar Teguh dalam sambutannya.

BACA  BNPB: Gempa 6,6 Magnitudo di Sulut Tak Berpotensi Tsunami

Foto Hendra/radarcom.id

Saiful Hermawan mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengapresiasi dan menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif penyelenggaraan Coke Kicks 2019. Coke Kicks 2019 yang dilaksanakan hari ini memiliki peranan penting dan strategis, yang merupakan wujud kolaborasi semua pihak dalam mendorong percepatan menuju Lampung berjaya dalam berbagai perspektif salah satunya bidang olahraga sepak bola.

Sementara itu, Triano Iqbal mengatakan, kami cukup bangga Lampung terpilih kembali menjadi tuan rumah, dari sebelumnya diadakan di Bali. Sepak bola bukan hanya sekedar berlari, menendang, dan mencetak gol, tetapi sepak bola adalah belajar untuk menerapkan jiwa sportifitas dan membangun karakter anak muda Lampung.

BACA  Banyak Kasus, OJK Perketat Pengawasan

“Kekuatan bukan berasal dari fisik, melainkan berasal dari kemauan dan diimbangi dengan kerja keras untuk mencapai suatu tujuan. Terus lah untuk berusaha agar kalian mampu mencapai tujuan yang kalian inginkan,” ujarnya.

Yayan Sopian menjelaskan kegiatan Coke Kicks 2019 kali ini, diikuti oleh 16 club, masing-masing club terdiri dari 14 orang, berusia 13 – 15 tahun. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada 28 – 29 Desember 2019.

BACA  Program Kesehatan Gratis Berbasis KTP, Andi Surya Sambangi Pustu Metro Utara

Pada tanggal 28 Desember kemarin, ada pelatihan untuk pelatih (coach) yang diikuti 32 orang coach untuk mendapatkan bagaimana berkerja cerdas dan pintar.

“Pada hari ini akan di delapan orang anak terbaik, dari total ada 202 anak yang ikut serta pada kesempatan kali ini. Disusul pembrian untuk Best Coach dari 32 coach,” papar pria ramah yang akrab disapa kang Yayan tersebut, kepada radarcom.id, disela acara, Minggu (29/12/2019).

Disamping itu, lanjut Yayan, CCAI juga memberikan 15 tong sampah edukasi, untuk dapat digunakan disekitar area olahraga Mako Batalyon Infanteri 143/TWEJ Candi Mas Natar, Lamsel. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini