HTML Image as link Qries

Tim MK Lampung U-15 Paksa Tahan Imbang Tim Bandung

Skuad Tim U-15 MK Lampung bertanding di Kejurnas Bandung. Foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Tim Sepakbola Manajemen Kompetisi (MK) Lampung tiada henti mencati bibit unggul pemain berprestasi dari Bumi Ruwa Jurai. Kali ini, Skuad Tim MK Lampung U-15 tengah bertanding di Kejurnas di Bandung Jawa Barat 27-29 Desember 2019.

Ketua MK Lampung Aris Iskandar Muda mengatakan tim MK Lampung U-15 bertolak ke Bandung pada Kamis (26/12) dari halaman Museum Lampung, pukul 07.00 WIB.

banner 300600

“Jumlah pemain 25 orang dengan 5 orang official sudah bertolak ke Bandung dan menjalani pertandingan,” ungkapnya, Jumat (27/12).

Dikatakan Aris, pada babak penyisihan kita bertemu tuan rumah Tim U-15 Bandung di Stadion Angkasa Sulaiman Bandung. Kami berhasil memaksa bermain imbang tuan rumah Bandung dengan skor 0-0.

“Kamk memaksa tuan rumah berbagi angka kacamata 0-0. Semoga ini menjadi awal yang baik lantaran langsung melawan tim tuan rumah,” tandasnya.

Pada laga kedua hari ini setelah Salat Jumat kita akan melawan PS Purwakarta. Tim U-15 MK Lampung tergabung di grup D bersama tuan rumah Bandung. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *