Berita Utama Arinal-PKS Mesra, Mufti: 100 Persen Siap Support Program Lampung Berjaya

Arinal-PKS Mesra, Mufti: 100 Persen Siap Support Program Lampung Berjaya

Foto Istimewa

radarcom.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Provinsi Lampung Tahun 2019 yang diselenggarakan Ahad (15/12). Tampak, Arinal yang juga Ketua DOD Golkar Lampung itu mesra dengan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

Dalam sambutan pembukaan acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Provinsi Lampung Tahun 2019 yang diselenggarakan Ahad (15/12), Ahmad Mufti Salim, Ketua Umum PKS Lampung dihadapan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan tentang komitmennya mensupport program Lampung Berjaya.

Foto Istimewa

“Dihadapan Bapak Gubernur kami sampaikan, 100 persen PKS mensupport rencana kebaikan yang disiapkan pak gubernur, mendukung hal-hal yang maslahat serta mendukung suksesnya kepemimpinan Pak Arinal mewujudkan Lampung Berjaya,” kata Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta.

BACA  PNS Tolak Pindah ke Ibu Kota Baru, Menpan Buka Opsi Pensiun Dini

Namun demikian, lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, jika terdapat kebijakan yang tidak sesuai dengan arah pembangunan yang telah direncanakan, tentu saja PKS tidak akan segan memberikan saran, dan masukan bahkan kritik.

“Tentu teman-teman kami juga sudah sampaikan ke pak Gubernur kemarin dan pak Gubernur juga tidak menolak, bahwa kami dalam mendukung tidak asal ABS, tidak asal pak gub senang, tak asal yes man,” kata Mufti lagi.

BACA  Serentak, 48 Pekon se-Pringsewu Gelar Pilkakon

Hal ini menurutnya, mungkin ada kadang-kadang pak Gubernur sedang merasa lelah, sehingga pada akhirnya terdapat kebijakan-kebijakan yg sebetulnya dihati beliau tidak pas, namun tetap dikeluarkan juga.

“Maka kamipun tak segan-segan untuk memberikan saran dan masukan, dalam bahasa kami kemarin, kita tidak segan-segan mengkritik pemerintah daerah Provinsi Lampung, namun kami pastikan adalah kritik konstruktif, kritik membangun demi terwujudnya Lampung Berjaya,” kata Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia.

Menanggapi sambutan dari Ketua Umum PKS Lampung, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih atas dukungan PKS terhadap pelaksanaan program-program Lampung Berjaya. Iapun setuju jika ada program yang baik harus didukung.

BACA  Kekuatan Optimis (Kamis) FauziPedia

“PKS telah banyak berkontribusi positif untuk Lampung. Apresiasi kepada PKS, karena konstruktif mendukung program Lampung Berjaya. Dan jika ada hal yg dikoreksi, segera di ingatkan tapi jangan dihujat. Karena meski jabatan gubernur, namun tetap saja manusia penuh khilaf,” tuturnya.

Setelah Gubernur Lampung menyampaikan sambutannya, lantas secara resmi dia membuka acara Rakorwil 2019 PKS Lampung dengan memainkan alat musik khas Lampung “Cetik Lampung” ditemani Ketua DPP PKS Bidang Wilda Sumbagsel, Gufron Azis Fuadi dan 9 Anggota DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) PKS Lampung. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini