Berita Utama Beri Motivasi Menwa Unila, Bustami Zainudin: Berikan yang Terbaik untuk Negara

Beri Motivasi Menwa Unila, Bustami Zainudin: Berikan yang Terbaik untuk Negara

Bustami Zainudin usai berikan materi pada acara Rapat Komando Menwa Unila, Jumat (13/12) malam. Foto radarcom.id

radarcom.id – Disela masa resesnya di Lampung, Senator asal Lampung Dr (can) Bustami Zainudin, MH, menghadiri rangkaian acara Rapat Komando Resimen Mahasiswa Raden Intan Batalyon 201/Pemukul Universitas Lampung, Jumat (13/12) malam.

Bustami seyogyanya hadir pada siang pembukaan acara untuk memilih ketua Menwa Unila tersebut. Namun karena menghadiri acara pelantikan Dewan Pertimbangan Presiden, Bustami baru hadir malam hari di kampus Unila.

BACA  Meski Dihadang, Golkar dan Rycko Terus Bantu Masyarakat Bandar Lampung Peduli Covid-19

“Selamat mengadakan rapat dalam pemilihan komando yang baru. Saya bagian dari organisasi Menwa Unila ini. Pada 1991 saya dididik menjadi Menwa. Mendapat prediket Menwa terbaik pada Batalyon 143 saat itu,” terangnya.

Bustami yang juga wakil ketua Komite II DPD RI itu juga berbagi pengalaman tentang perjalanan bahwa alumni dari Menwa juga bisa sukses. Bahwa bisa lahir menjadi pemimpin. Seperti perjalanan karirnya dari Bupati Waykanan hingga menjadi anggota DPD dan MPR RI saat ini.

BACA  Drive-Through Melayat

“Ukuran terbaik itu khusnul khotimah. Maka Menwa yang sudah dibentuk untuk bela negara harus bisa berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” terangnya.

Sedikit pencerahan, kata Bustami, ikut organisasi itu letih, tidak glamor. “Kita ada resiko yakni diatur tata tertib kehidupan. Diatur tata cara prilaku. Bagaimana diatur kelak menjadi pemimpin,” pungkasnya. (rci/rci)

BACA  Kepala BPOM Lampung Beber Soal Obat Covid-19 Saat Audiensi ke Pringsewu

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini