HTML Image as link Qries

Andi Surya Beri Jaminan Beasiswa, Kenaikan Insentif RT/RW dan Perangkat Lainnya

Foto-foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Bakal calon Walikota Metro Dr. H. Andi Surya melakukan dialog kemasyarakatan di Kauman Kelurahan Metro, Metro Pusat. Dihadiri oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat, Andi Surya membeberkan Program 6M untuk Metro ke depan, (10/12/2019).

“Untuk peningkatan kinerja RT/RW, saya akan targetkan mendapat insentif antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Sementara untuk perangkat lainnya seperti; Bunda PAUD, Guru Honorer, Guru Ngaji, Kader Posyandu, Pak Kaum, Juru Kuncen dan lainnya juga akan ada kenaikan insentif yang signifikan”, terang Andi di hadapan warga masyarakat Kauman.

banner 300600

Andi melanjutkan, untuk mendorong kenaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dirinya memberikan Jaminan Beasiswa Sarjana dari saya pribadi untuk setiap keluarga.

“Saya secara pribadi memberi Jaminan Beasiswa Sarjana untuk setiap keluarga yang memerlukan saat ini, karena saya yakin dengan pendidikan akan mampu menciptakan SDM Metro yang unggul ke depan,” terangnya.

“Program 6M merupakan obat solusi pertumbuhan ekonomi, kesempatan kerja, daya beli, peluang bisnis, serta menekan pengangguran dan kemiskinan. Di samping itu, Program Beasiswa satu keluarga satu sarjana mendorong peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Metro,” urai Andi Surya.

Acara dialog ini ditutup dengan pembagian secara simbolis 10 kepala keluarga yang mendapat Beasiswa Jaminan Sarjana dari Andi Surya, yang disambut hangat seluruh warga yang hadir. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *