HTML Image as link Qries

Maju Pilwakot Bandarlampung, Rycko Didukung Milenial Karena Mumpuni dan Berpengalaman

Bacalon Walikota Bandarlampung H. Rycko Menoza, SZP, MBA. Foto Istimewa

radarcom.id – Bakal Calon Walikota Bandarlampung pada Pilkada Serentak 2020 H. Rycko Menoza, SZP, MBA., rupanya banyak mencuri hati kaum milenial di kota Tapis Berseri. Rycko pun terus mendapatkan dukungan dari kaum milenial. Harapan kaum milenial diantaranya agar Rycko bisa membangun Kota Bandarlampung BARU (Bersih, Aman, Religius dan Unggul) terwujud.

“Sosok Bang Rycko sangat mewakili kaum muda dan milenial di Bandarlampung. Sebab, beliau sosok yang masih muda, namun mumpuni lantaran sudah memiliki pengalaman langsung memimpin daerah. Yakni Bupati Lampung Selatan,” kata Ikhwan (20), warga Jl. Pangeran Antasari, Sukarame, Bandar Lampung  ketika dimintai tanggapannya soal sosok Rycko yang maju sebagai Calon Walikota Bandarlampung, Minggu (8/12) malam.

banner 300600

 

Salah satu program yang digaungkan Rycko, yakni pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan kaum milenial. Tak heran, program ini memang diperlukan karena milenial merupakan potensi daerah yang harus bisa dioptimalkan ikut membangun Bandarlampung ke depan.

“Walikota Bandarlampung ke depan juga harus mampu menekan kasus korupsi, memajukan adat budaya, merekatkan segala jenis lapisan baik suku, agama dan ras. Pilkada sebagai ajang untuk menanam amal kebaikan, seharusnya dimanfaatkan oleh para calon. Terpenting, harus dapat membawa percepatan kesejahteraan untuk Kota Bandar Lampung,” kata Fattah, pemuda lain warga Bandarlampung di sebuah kesempatan.

Sementara itu, Rahmat (40) warga Kemiling mengatakan bahwa sosok Rycko sebagai generasi muda layak didukung untuk memimpin Bandarlampung.

“Bung Rycko sosok muda yang layak didukung memimpin Bandarlampung. Beliau punya pengalaman memimpin. Diharapkan bisa memajukan Kota Bandarlampung kedepan. Selain itu, Bung Rycko juga mengajarkan bagaimana yang muda menghormati yang tua. Sosoknya juga bersahabat, memotivasi masyarakat untuk hidup sehat dengan beliau memberi contoh rajin berolahraga,” tandasnya. (jpn/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *