Berita Utama Makin Indah, Kiay Oedin Resmikan Tugu Anak Menara Siger di Pantai Sari...

Makin Indah, Kiay Oedin Resmikan Tugu Anak Menara Siger di Pantai Sari Ringgung

Foto-foto DPP Lampung Sai for radarcom.id

radarcom.id – Ketua Umum DPP Lampung Sai, Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, meresmikan Tugu Anak Menara Siger di puncak bukit Pantai Sari Ringgung, Teluk Pandan, Pesawaran, Kamis 5 Desember 2019. Acara tersebut sekaligus pertemuan dan silaturahmi antaranggota Lampung Sai.

Duta Besar RI untuk Kroasia yang akrab disapa Kiay Oedin itu mengatakan pertemuan tersebut untuk menjalin silahturahmi anggota Lampung Sai di Lampung untuk bersama membangun Lampung.

BACA  DPC Demokrat Pringsewu Lampung Lawan Corona dan DBD, Semprot Disinfektan dan Fogging PSN

“Silaturahmi bersama anggota dan hari ini saya merasa bangga diundang untuk meresmikan anak menara siger di bukit Pantai Sari Ringgung ini,” kata Sjachroedin ZP.

Dia menjelaskan Pantai Sari Ringgung merupakan salah satu aset pariwisata di Lampung. Semua pihak harus mendukung kemajuan destinasi wisata itu sehingga kedepan bisa menarik wisatawan lokal maupun luar negeri.

“Banyak kelebihan di Pantai Sari Ringgung ini, ada masjid terapung, kemudian pasir timbul dan tidak ada di tempat lain serta dibangunnya menara siger ini,” ujarnya.

BACA  Rycko Menoza Sepakat Penundaan Pilkada 2020

Dia berharap kedepan Pantai Sari Ringgung, bisa menarik banyak wisatawan dan harus dikembangkan. Peningkatan fasilitas seperti pelabuhan menuju pahawang dan sebagainya akan memberi kenyamanan bagi para pelancong.

Sementara itu pemilik Pantai Sari Ringgung, Syamsu Rizal menjelaskan menara ikonik tersebut diharpakan bisa menjadi daya tarik wisatawan.

BACA  Rycko Menoza Tinjau dan Bantu Korban Banjir di Telukbetung Timur

“Intinya acara ini dalam rangka silahturahmi anggota Lampung Sai kebetulan juga peresmian manara siger,  sebagai salah satu objek untuk memanjakan pengunjung yang akan berkunjung kesini, mereka bisa berfoto di manara siger dengan pandangan laut dan pulau,” ujarnya.

Usai peresmian, rombongan berkunjung ke lokasi pasir timbul. Di lokasi ini, Kiay Oedin sempat memancing ikan di keramba didampingi anggota Lampung Sai lainnya. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini