HTML Image as link Qries

Begawi Autofest 1.0 Sukses Digelar!

Foto-foto Ist

radarcom.id – Rindu akan event autocontest skala nasional yang belakangan ini absen hadir di kota Bandar Lampung, Forum Otomotif Lampung sebagai paguyuban komunitas otomotif di propinsi Lampung mencoba membuat agenda “Begawi Autofest 1.0” sebagai upaya memberikan sarana kreatif untuk insan otomotif Lampung sekaligus membentuk citra postif otomotif Lampung di kancah Nasional.

Dimotori Tiyuh Project pada pelaksanaan acara 76 kategori dibuka dengan antusias yang luar biasa dari penggiat otomotif Lampung.

banner 300600

“Penjurian dan kemasan acara jadi perhatian terbesar kami, dengan menghadirkan juri berlisensi dan terbiasa dalam contest skala nasional di harapkan mampu memberi impact dan masukan positif bagi para kontestan karena event ini di rencanakan sebagai hajat tahunan otomotif Lampung,” terang Roby dan Gaman dari tiyuh project.

Sekitar seratusan peserta bahkan salah satu peserta yaitu heriglass jauh – jauh dari bengkulu ikut dalam kompetisi ini.

“Luar biasa animo club / komunitas yang berkompetisi kreatif dalam memodifikasi unitnya, Lampung tidak kalah dengan kota – kota besar lainnya bahkan beberapa kontestan sudah biasa ikut kompetisi nasional sebelumnya tentu saja show up nya selalu variatif,” ujar Thofan dan Widy perwakilan FOL yang memonitoring event.

Tidak hanya menampilkan deretan mobil – mobil keren, acara juga di isi otogames seperti car limbo, damn low, engine rave dan hiburan – hiburan #LokalLampungKeren Dipandu Host bawel Amel & Basith, Band performance Sepeda Mini, DJ Dicky & Vj Billa, dan makin pecah crowded event & pengunjung dengan Dance & Lady Car Wash Red Devils.

Dan pemenang 76 Kategori dan pembagian trophy diumumkan plus special Begawi people Choice (Matic Gank, Kere Hore, & OMI); King Nomine (Civic FD DB Enginering) & King Begawi Autofest (Innova Askha Ketombe).

“Menang kalah hal biasa dalam berkompetisi tetapi sportifitas yang luar biasa patut di acungi jempol untuk para kontestan, semoga dari Begawi Autofest Ini Citra Lampung makin positif dan sampai berjumpa kembali dalam Begawi Autofest FOL seri Selanjutnya,” tutup Riga Ketua Umum Forum Otomotif Lampung (FOL). (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *