Berita Utama Senator Bustami Zainudin Apresiasi Seniman Lampung Peduli

Senator Bustami Zainudin Apresiasi Seniman Lampung Peduli

Bustami Zainudin hadiri Starlight Exhibition yang digelar SELPI pada (30/11). Foto Istimewa

radarcom.id – Senator Lampung Bustami Zainudin dikenal sosok yang cinta seni dan selalu mengapresiasi seniman. Salah satunya terlihat saat Wakil Ketua Komite II DPD RI itu tampil dalam acara Starlight Exibition dan Pentas Seni Seniman Lampung Peduli (SELPI) di PKOR Wayhalim,

Bustami pun mengapresiasi Seniman Lampung. Bahkan, mantan Bupati Waykanan itu sempat ikut menabuh drum dan menyanyikan lagu diantaranya lagu Iwan Fals ‘Bongkar’ dan Bento feat Band Reagge Cucca & Friends. Selain itu, juga ada duet sulap juga dengan Demic Ametys & Saddad close-up magic.

BACA  Hanoman Ngerock
Foto-foto Istimewa

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi seni dan para seniman Lampung. Semoga even semacam ini dapat semakin meningkatkan even kesenian di Lampung,” kata Bustami pada even yang diikuti sekitar 30-an band, 3 pesulap, standup comedy (Lutfi) dan seniman-seniman lainnya.

BACA  Lampung Usung Zulhas dan Siap Jadi Tuan Rumah Kongres PAN

Pada acara tersebut, Bustami juga menyerahkan piala kepada pemenang lomba fashion show dan lomba mewarnai di acara tersebut.

Sementara itu, Ketua SELPI Lampung dr. Aldo Setia mengatakan, para seniman di SELPI sangat senang ada anggota DPD RI dari pusat mau berbaur dan nyanyi bareng seniman.

“Teman-teman SELPI sangat senang ada anggota DPD RI yang mau berbaur dengan kami. Apalagi beliau juga memang seorang seniman yang sudah punya single lagu Lampung dan masuk juga di salah 1 lagu album kompilasi SELPI. Senator yang seperti ini yang benar-benar peduli kepada seniman disela-sela kesibukannya pak Bustami menyempatkan untuk datang di acara SELPI,” tandasnya.

BACA  Award-Awutan

“Terlebih, kami bukan sengaja mengundang namun Pak Bustami beliau tau dari medsos dan langsung menghubungi mau nongol dan ngobrol bareng anak-anak SELPI,” pungkasnya. ( rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini