HTML Image as link Qries

Hadirkan Program Racing SMS Banking Berhadiah Paket Liburan ke Hongkong

General Manager Digital Products Sales Sumatera, Yudi C Anwar (Kanan) Bersama dengan Pimpinan BRI Wilayah Bandar Lampung, Wahyu Sulistiyono (Kiri) ketika menandatangani MoU terkait program Racing SMS Banking antara Telkomsel dan BRI. Kerjasama ini diharapkan akan mempu menjadi akselerator adaptasi budaya cashless masyarakat Lampung dan sekitarnya. Foto Istimewa

radarcom.id – Telkomsel terus konsisten menghadirkan program yang akan mengakselerasi pembentukan ekosistem digital di Indonesia, salah satunya di system perbankan. Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Digital Banking Customer Service Partnership Program Sumatera (d’BUSTERS), sebuah program kerja sama Racing SMS Banking antara Telkomsel dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia yang berada di Wilayah Sumatera.

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi Chahyadi Anwar pada saat menandatangani MOU Telkomsel – BNI di Palembang pada Senin (2/12) dan MOU Telkomsel – BRI di Lampung pada Selasa (3/12) mengatakan, kerja sama Program Racing SMS Banking yang kami jalin dengan BNI dan BRI ini merupakan wujud kolaborasi untuk terus mengakselerasi penerapan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu, Kami terus berupaya mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel.”

banner 300600

Bukan hanya untuk Customer Service, Telkomsel Bersama Bank BNI juga menghadirkan Program Racing SMS Banking khusus bagi nasabah BNI. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan diantaranya, Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, Motor Honda Vario, dan jutaan saldo tabungan. Program yang berlangsung hingga akhir Desember 2019 ini secara otomatis dapat diikuti oleh semua nasabah BNI yang melakukan transaksi BNI SMS Banking melalui 3346 atau melalui USSD *141#. Pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah nomer undiannya dengan mengirimkan sms POINREJEKI ke 3346.

“Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam menghadirkan inovasi bagi masyarakat, serta mendukung program pembayaran non tunai yang digencarkan oleh pemerintah, Kami juga berharap program ini dapat meningkatkan awareness customer service dan nasabah akan  gaya hidup digital yang serba mudah,” tutup Yudi. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *