HTML Image as link Qries

Airlangga Hartarto Ambil Formulir Caketum Golkar

Airlangga Daftar Jadi Caketum Golkar. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

radarcom.id – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendaftar sebagai caketum Golkar periode selanjutnya. Pendaftaran Airlangga diwakili tim suksesnya, Happy Bone Zukarnaen bersama rombongan.

“Datang ke panitia pemilihan dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau menjadi calon ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024,” kata Happy Bone di DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (2/12) dikutip merdeka.com.

banner 300600

Ketua DPP Partai Golkar itu harap Munas X Golkar nanti betul-betul demokratis, penuh persaudaraan dan persahabatan. Timses Airlangga ingin Munas dijadikan tonggak sejarah baru, bahwa Golkar bisa solid dan kompak, untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Kami ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa Partai Golkar adalah partai yang dewasa, kami bisa bersaing tapi dengan penuh persahabatan,” tuturnya.

Timses Airlangga menyikapi persaingan caketum bukan sebagai konflik permusuhan. Tapi adalah mitra kompetisi. Happy Bone bilang, semua kader adalah kawan sekaligus lawan berpikir untuk membangun partai yang lebih baik lagi.

“Kita harapkan sama-sama adalah bahwa proses awal sampai akhir Munas ini benar-benar akan dirasakan Munas yang sejuk, Munas yang penuh persahabatan, kritis tapi juga tetap menjaga persaudaraan dan soliditas terbaik karena kami sadar bahwa pada sekarang-sekarang ini kita sedang mengukir sejarah,” pungkasnya.

Hadir bersama Happy Bone Wakil Ketua Umum ORMAS Kosgoro 1957 Rene Manembeu, Sekjen Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Ketum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga, dan Timses Airlangga Rully Khairul Azwar, Ricky Rahmadi dan Dave Laksono.

Sampai hari ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Periode 2019-2024 adalah Ahmad Anama, Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisjam, Agun Gunandjar Sudarsa, Bambang Soesatyo, M. Aris Mandji, Derek Loupatty, Mohamad Ali Yahya dan Airlangga Hartarto.

Sedangkan yang sudah mengembalikan formulir adalah Ridwan Hisjam dan Mohamad Ali Yahya. Batas pendaftaran caketum Golkar selesai pada hari ini. Munas X Partai Golkar akan dilaksanakan besok Selasa tanggal 3 sampai 6 Desember di Hotel Ritz Carlton, Kuningan Jakarta. (mdk/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *