Berita Utama Wabup Pringsewu Kampanyekan Germas di Sukoharjo

Wabup Pringsewu Kampanyekan Germas di Sukoharjo

Foto Istimewa

radarcom.id – Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Hj. Rita Irviani Fauzi mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lapangan Dirgahayu Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (30/9/19).

BACA  Fauzi Tabur Ribuan Ekor Benih Ikan Jelabat

Berbagai kegiatan digelar di kampanye Germas tersebut, diantaranya senam massal dan jalan sehat berhadiah, yang diikuti ratusan warga setempat. Turut menghadiri kegiatan ini, jajaran pemerintah daerah, kecamatan, uspika serta pekon.

BACA  Lima Sekolah di Pringsewu Raih Penghargaan Adiwiyata

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. mengatakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat merupakan tindakan sistematis terencana yang dilakukan bersama seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku hidup sehat.

BACA  Hari Ke-2 TMMD 108, TNI AD Bangun Pondasi Jembatan hingga Pelayanan Kesehatan Gratis Massal

Wabup Pringsewu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, diantaranya dengan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan masing-masing. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini