HTML Image as link Qries

Rakor Bulanan, Wabup Pringsewu Minta OPD Lebih Aktif

Foto Istimewa

radarcom.id – Rapat koordinasi bulanan Pemerintah Kabupaten Pringsewu bulan November 2019 digelar di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Kamis (28/11/19), membahas sejumlah persoalan dan program kerja pemerintah.

Rakor dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Andi Wijaya, S.T., M.M. dan Staf Ahli Bupati Pringsewu Drs. Zulfuad Zahari, serta diikuti para kepala OPD, jajaran muspida dan instansi vertikal lainnya, serta camat se Kabupaten Pringsewu.

banner 300600

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr Fauzi kembali mengharapkan keaktifan setiap OPD untuk hadir di setiap kegiatan, seperti rakor dan Coffee Morning, dimana untuk acara Coffee Morning yang digelar setiap Senin, agar kepala OPD dapat hadir mengikuti kegiatan tersebut, agar dapat saling berkoordinasi satu sama lain.

Selain itu, Wakil Bupati Pringsewu juga mengharapkan jajaran muspida juga bisa berperan aktif untuk menyampaikan hal atau program yang perlu diketahui dan juga disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Dandim 0424 yang diwakili Danramil Pringsewu menekankan perlu adanya kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Polres dan Kodim, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban.

Selain itu, pihaknya juga memerlukan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Pringsewu untuk peralatan patroli berupa kendaraan patroli guna memback-up seluruh  wilayah Kabupaten Pringsewu, yang terdiri dari 9 kecamatan dengan 5 koramil.

Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu atas percepatan pembentukan Polres Pringsewu.

Namun demikian pihaknya masih menyampaikan sejumlah kekurangan sarana dan prasarana, terutama komputer untuk menunjang pekerjaan dan operasional Polres Pringsewu. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *