HTML Image as link Qries

52 Tahun Indosat Ooredoo untuk Indonesia

Foto Istimewa

radarcom.id — Usia perusahaan yang menembus lima dekade lebih ini telah melalui perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa tantangan dan rintangan yang dihadapi perusahaan berhasil dilewati dengan baik.

Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah-langkah perusahaan, pada tanggal 20 November 2019 Ooredoo genap berusia 52 tahun.

banner 300600

Dengan mengusung tema “Indosat Ooredoo untuk Indonesia” seluruh wilayah Sales Area Regional Sumatera serentak melaksanakan beberapa rangkaian acara perayaan ulang tahun. Pelaksanaan dalam rangkaian HUT 52 Indosat Ooredoo kali ini berupa perlombaan berbagai cabang olah raga seperti Tenis Meja, Tenis Lapangan, Billiard, dan Senam Aerobic. Ingin lebih dekat dengan pelanggannya, karyawan Indosat Ooredoo secara bersamaan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi produk berupa kegitan “Happening Art & GTM (go to market)”.

Tidak hanya ke pelanggan, kami juga berbagi ke sesama melalui CSR Program dengan acara syukuran potong tumpeng di Panti Asuhan dan memberikan santunan berupa bantuan alat belajar, bantuan alat kebersihan dan beasiswa bagi santri berprestasi.

Eric Danari selaku Head Of Region Sumatera menambahkan, Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai Talent Producer bagi industri telekomunikasi Indonesia, dan melalui afiliasi kami dengan Ooredoo Group, kami ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan.

Peringatan hari ulang tahun ke-52 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan kelas dunia.

Perjuangan ini patut didukung dan kini tiba kesempatan kita untuk ikut berkontribusi bagi Indonesia dengan semangat bersama. Dengan hashtag #indosatooredoountukindonesia ingin mengajak kita semua untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi bangsa ini.

“Karena siapa pun kita dan sekecil apa pun peranan kita akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Seperti halnya Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *